Motivator Indonesia Terkenal, Ippho Santosa, Tokoh Motivator Indonesia, Motivator Terbaik

Sebagai Motivator Perusahaan, Ippho Santosa Ingatkan Soal Keluarga (Tips Terbaik)

Motivator Perusahaan, Motivator Untuk Perusahaan, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Terkenal



Kemarin saya berseminar untuk sebuah BPJS.

Terus, ada yang nyeletuk, "Mas Ippho seminar terus, kapan ngurus bisnisnya, kapan ngurus keluarganya?" Hehehe, kepo ya? Alhamdulillah setiap hari saya ngurus bisnis. Apalagi sudah ada timnya... 

Kalau ngurus keluarga? Yah selalu. Bahkan saya sering mengantar anak ke sekolah. Kelonan sama mereka, yah setiap hari. Sama istri, sering pula saya ke bioskop, pacaran. Hehehe. Saya pun rutin tidur siang, walau cuma 15 menit. Me-time, hehehe.

Meskipun publikasi seminar berjalan setiap hari, bukan berarti seminar saya berlangsung setiap hari. Bukan. Coba deh perhatikan baik-baik. Yang setiap hari itu cuma publikasinya.

motivator-untuk-perusahaan-motivator-indonesia-terbaik-motivator-terkenal
motivator-untuk-perusahaan-motivator-indonesia-terbaik-motivator-terkenal-termuda

Misal, seminar Ahad pagi dan seminar Senin siang di Jakarta. Gratis nih. Kedua-duanya dipublikasikan setiap hari. Ya, setiap hari. Mungkin ini yang terlihat oleh teman-teman di FB dan Twitter. Melihat ini, sebagian langsung menyimpulkan.

Yah, kondisi sekarang jauh berbeda dibanding kondisi saya merintis bisnis dulu. Awal-awal berdirinya TK Khalifah, hampir-hampir semua saya handle. Sibuk. Padat. Mulai dari meyakinkan orangtua siswa, sampai mengasuh siswa. Pelan-pelan, barulah saya menyusun tim dan mendelegasikan.

Sesibuk apapun diri kita, sepenting apapun urusan kita, harus punya waktu untuk keluarga. Anda setuju? Sekian dari saya, Ippho Santosa. Semoga berkah berlimpah!




Motivator Perusahaan, Motivator Untuk Perusahaan, Motivator Indonesia Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar