Motivator Indonesia Terkenal, Ippho Santosa, Tokoh Motivator Indonesia, Motivator Terbaik

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Bisnis, Motivator Indonesia Bisnis

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Bisnis, Motivator Indonesia Bisnis



Sebagai motivator bisnis, kadang saya bertanya, "Adakah yang mustahil bagi Sang Pencipta?" Tidak ada. Dengan izin-Nya, nasib bisa berubah. Benar-benar berubah. Tentu, jika kita tahu ilmunya dan sungguh-sungguh action-nya. Bukan sekedar tahu, bukan sekedar action.

Motivator-Muda-Motivator-Bisnis-Motivator-Indonesia-Motivator-Dunia-Nick-Vujicic

Dunia ini sarat dengan contoh. Ada orang biasa, tahu-tahu melejit dan nge-hits. Nasibnya berubah. Sepertinya ini kebetulan, padahal yang sebenarnya tidak segampang itu. Membaca buku dan menerapkan isinya adalah salah satu rahasia untuk melejit. Tentu saja kalau buku itu disusun dengan penuh kesungguhan oleh seorang praktisi.

Beberapa minggu yang lalu, saya dikasih data penjualan sama penerbit (Kompas-Gramedia Group). Dan saya sebagai pembicara seminar pun terkejut. Kenapa? Ternyata penjualan buku-buku saya hampir 2 kali di atas buku-buku Robert Kiyosaki di Indonesia. Siapapun tahu, Robert Kiyosaki adalah gurunya guru untuk urusan kemakmuran. 

motivator-spiritual-Motivator-Bisnis-Motivator-Indonesia-Motivator-Terkenal

Jujur, saya pribadi 2 kali bertemu dengan Robert Kiyosaki dan istrinya. Belajar. Dengan hadirnya data penjualan buku tadi, saya pun semakin bersemangat dalam menulis dan menginspirasi. Adapun buku Robert Kiyosaki yang paling berpengaruh adalah Cashflow Quadrant dan di Indonesia terjual sekitar 170.000 eksemplar. Alhamdulillah buku saya 10 Jurus Terlarang terjual 130.000 eksemplar, tanpa iklan, tanpa seminar. 
motivator-islami-Motivator-Bisnis-Motivator-Indonesia-Motivator-Terkenal

motivator-muda-Motivator-Bisnis-Motivator-Indonesia-Motivator-Terkenal


Buku 7 Keajaiban Rezeki, penjualannya jauh di atas itu semua. Sebagai gambaran, bestseller itu 3.000 eksemplar dan mega-bestseller itu 50.000 eksemplar. Terimakasih kepada teman-teman yang sudah membaca dan membeli buku saya. Alhamdulillah, sebagian royalti juga untuk sedekah. Termasuk buku baru saya yang segera rilis. Judulnya, Karyawan Juga Bisa Kaya.



Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Bisnis, Motivator Indonesia Bisnis, Motivator Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar